Berita Indie Music Indonesia

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Indie Music Indonesia

Far From Paris Band Cadas asal Auzz akan tampil di Cianjur


Cianjur, (IndieMusic) Zona Distori kembali mempersembahkan Holiday Noise Party #3 pada 15 Februari  2015, dengan mengambil tempat di Counrty Rock Longe & Bar, Panembong – Cianjur 

Dengan kembali menghadirkan band asal negeri kangguru "Far From Paris" 

Pada Holiday Noise party #3 Far From Paris akan mengusung genre yang berbeda dari band luar negri yang pernah tampil di holiday noise party sebelumnya, dengan menyajikan genre Post Hardcore, mereka telah memiliki 2 EP yang berjudul “Hopes & Dreams (2012)” dan “LionHeart (2014)” .

Selain“Far From Paris” yang menjadi Line up pada Holiday Noise Party #3, tidak ketinggalan band-band lokal Cianjur, dan luar kota yang kembali ikut ambil bagian di HNP #3 seperti Bunny Buster (Cianjur), Eight My Plo (Cianjur), Heroic(Cianjur), Jagat (Cianjur), Brain To Kill (Garut), Sadistic Pervesity (Majalengka) dan masih banyak lagi.

Tentunya Holiday Noise Party #3 juga menggaet “Warkvlt” sebagai guest star, band black metal yang menjadi salah satu Line up Hammersonic 2015, yang akan segera melepas album baru dengan judul "Merdeka" pada 25 Januari 2015. 

Warkvlt sudah mengkonfrimasi melalui akun facebook official-nya, bahwa mereka akan ambil bagian pada Holiday Noise Party #3 di Counrty Rock Longe & Bar, Panembong – Cianjur. 

Penasaran, ikuti terus info terbaru dari Zona Distorsi untuk Holiday Noise Party #3, karena masih banyak band panas yang akan tampil di Holiday Noise Party #3
Labels: A : Press Release

Thanks for reading Far From Paris Band Cadas asal Auzz akan tampil di Cianjur. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom

Warta WA Terkini - Latest WA News

Back To Top