Berita Indie Music Indonesia

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Indie Music Indonesia

Kombinasi di genre Rock

Bekasi, (IndieMusic) - Musik rock yang berkembang pada awal tahun 1950an, juga membawa kombinasi genre rock itu sendiri. Dengan demikian, musik rock bukannya menghilang, tetapi justru berkembang yang berdampak pada semakin banyaknya penggemar dari musik rock itu sendiri. Sementara perpaduan genre dengan genre musik rock itu sendiri, secara umum dapat dikategorikan, antara lain :

Garage Rock
Populer di Amerika pada pertengahan tahun 1960-an, yang dimainkan oleh rock band amatir di garasi rumah, dengan ciri yang kuat adalah nuansa California dan Texas yang terasa.

Pop Rock
Genre ini boleh dibilang sebagai karakter rock yang lebih ringan, jika dibandingkan dengan musik rock lainnya. Genre ini dipopulerkan oleh The Everly Brother sejak tahun 1967.

Blues Rock
Genre yang satu ini adalah perpaduan dari genre musik Chicago blues dan rock. Adapun ciri dari genre ini, terletak pada banyaknya penggunaan amplifier yang keras, dan gitar listrik.

Folk Rock
Genre yang dihasilkan dari perpaduan musik tradisional Amerika dengan genre musik rock. Cirinya, biasa dimainkan dengan menggunakan instrumen akustik. Genre ini juga biasa disebut dengan progressive rock, yang berkembang dari awal tahun 1950an. 

Foto : Istimewa
Labels: A : Literatur

Thanks for reading Kombinasi di genre Rock. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom

Warta WA Terkini - Latest WA News

Back To Top